Friday, January 1, 2016

5 Hal Yang Mungkin Anda Rasakan jika Tugas Kuliah Dikumpulin Besok dan Tugas Belum Selesai

Halo selamat sore para pembaca yang budiman,  {ceu eelahhh...}
Ane mau curhat nih, ane punya tugas yang tingkat keberesanya 70 - 80 %  lagi , artinya ane baru nyelesian tuh tugas 25% {sad...}
Dan kabar baiknya itu dikumpulin senin 4 januari 2016 artinya gua punya waktu 3 untuk nyelesainya.  {jlebb..}
Klo teman2 mau tau gambaran seperti apa tugasnya, pernah lihat skripsi yang jumlahnya puluhan bahkan ratusan,, Okk bayangin 25% dari puluhan atau ratusan lembar itu berapa,, Nah kalau kebayang berarti otak ente masih encer,, hehe

Nah berhubung mood ane lagi down nih, ane ga bisa fokus ngerjain tugas mending ane nulis aja. Semoga tulisan ane menginspirasi ane sendiri buat ngerjain tugas khususnya dan buat ente-ente yang lagi galau umunya... {dah kaya kata pengantar aja wkowko}




Nah untuk itu ane persembahkan, "5 Hal Yang Mungkin Anda Rasakan jika Tugas Kuliah Dikumpulin Besok dan Tugas Belum Selesai"





1. Mengeluh
Ente pernah mungkin pernah ngedumel sendiri baca komat kamit, nyalahin diri ente sendiri kenapa gue bodoh amat sampai sampai tugas ini belum bisa ane kerjain. "Apa salah gue" ya elah dramatis amat, ente kira dunia bakalan berakhir kalau ente ga bisa ngerjain tugas. ga kalii.



2. Emosi
Ini pernah ane alamin nih sampai mukul keybord sendiri untung ga rusak. Ini juga salah ya temen-temen tetap santai, cool seperti ga ada masalah walau hati tetep dagdig dug. Kalau saran ane mending tinggalin aja dulu main game, atau nonton tv bentar kalau udah "santai" baru fight lagi.



3. Menyerah
"Ah sudah ane mah cape segini aja dah mau diterima atau ga, masa bodoh" itu ungkapan yang mungkin sering muncul dalem ati kalau udah mentok-mentok amat. Ya tapi kan kalau udah berusaha mau gimana lagi. Yang penting udah ada niat mau ngerjain.



4. Tenang, Ga Usah Di Kerjain
Awas gambar por**. hehe Wah kalau ini sih sudah ga niat kuliah kayanya. Mereka ga panik atau bodo amat. Mungkin tinggal ga masuk kuliah kan beres, Orang banyk duit kayanya nih wahaha



5. Tenang, tiba-tiba dapet pencerahan
Kalau yang ini beda sama sebelumnya, ini hoki banget nih kalau begini tp pernah kejadian sama ane. Satu hari sebelum tugas dikumpulin, ane langsung bisa ngebut ngerjain tugas. Otak ane jadi encer.


6. Pendapat ente......



Ente termasuk yang mana? 



Beberapa saran dari ane :

  • Jangan nunda tugas biar lebih nyantai
  • Berdoa dulu pada Tuhan, Tuhan juga membantu nt
  • Ngerjainya bareng temen 
  • Pendapat ente......

Nah sekian tulisan ane mengenai "5 Hal Yang Mungkin Anda Rasakan jika Tugas Kuliah Dikumpulin Besok dan Tugas Belum Selesai". Sumber tulisan ane dari pendapat dan pengalaman ane sendiri, Mohon maaf ya jika ada salah kata. Silahkan kalau ente punya pengalaman sendiri bisa ditulis di kolom komentar nanti ane update tulisanya. terima kasih.

No comments:

Post a Comment